BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3/21/2009

Aku Bertemu C. Ronaldo


Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman berharga saya yang berhasil menyerahkan kenang-kenangan berupa foto saya kepada Cristiano Ronaldo….

Percaya???

Ini ceritanya..

Babak 16 besar liga Champions 2008-2009 langsung mempertemukan klub-klub besar eropa, sebut saja pertandingan 16 besar tahun ini didominasi pertandingan antara klub Inggris melawan klub Italia. 3 partai yang mempertemukan klub Inggris dengan klub Italia adalah Arsenal vs Roma, Chelsea vs Juventus dan yang paling fenomenal adalah pertandingan Manchester United sebagai juara bertahan liga Champions melawan Inter Milan.

Khusus kali ini saya akan menceritakan tentang pertandingan MU lawan Inter. Leg pertama pertandingan dilangsungkan di kandang Inter, pertandingan berlangsung seru. Kedua tim tampil menyerang namun hasil akhir adalah 0-0.

Pada leg kedua pertandingan dilangsungkan di stadion Old Trafford, markas besar MUdan pada pertandingan inilah saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Hasil akhir pertandingan leg kedua ini adalah MU menang 2-0. Setelah pertandingan berakhir saya yang datang langsung ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan tersebut berkesempatan untuk bertemu dengan mega bintang MU Cristiano Ronaldo. Dan saya sempat memberikan foto saya sebagai kenang-kengangan kepada Ronaldo disaksikan oleh pelatih kontrovensial Inter Jose Mourinho dan juga 2 pemain MU lain yaitu Carrick dan juga Evra. Anda bisa liat sendiri fotonya…!!!!

0 komentar: