BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5/19/2009

CD BOOTABLE VORTEX ADMIN TOOL

Cd bootable yang berisi 16 program utama. Namun pada posting ini saya menfokuskan pada program ACRONIS BOOTABLE PROGRAM yang berfungsi untuk membackup seluruh OS, driver dan aplikasi yang terinstall di komputer/laptop, sehingga pada saat OS mengalami kerusakan/crash kita tidak perlu melakukan install ulang OS. Cukup dengan merestore hasil backup tadi maka komputer/laptop akan kembali ke keadaan semula ketika di backup.
Dengan menggunakan cd bootable ini maka kita akan lebih mudah dalam menggunakan komputer/laptop, karena kita tidak perlu takut virus yang akan merusak OS, tidak perlu takut akan kesalahan seting yang dapat menyebabkan kerusakan pada OS. Karena cukup dengan merestore kembali hasil backup maka semua akan kembali normal seperti sedia kala.
Dibandingkan dengan melakukan install ulang OS yang pastinya memerlukan waktu cukup lama, yaitu untuk menginstall OS, driver dan aplikasi/program lainnya, tentu cara ini jauh lebih mudah dan praktis. Namun kita harus menyisihkan beberapa Gb dari partisi hard disk komputer/laptop untuk menyimpan hasil bakup. Besarnya file backup tergantung pada OS, driver dan segala program/aplikasi yang terinstall. Semakin banyak program/aplikasi yang terinstall, maka semakin besar pula ukuran/size dari file backup. Tapi jika kita tidak ingin membuat penuh partisi hard disk, kita dapat menggunakan media penyimpanan eksternal seperti flash disk, dvd (jika ukuran file backup hanya berkisar 4 Gb), eksternal hard drive, dan media penyimpanan lainnya.
Nah, jika anda tertarik untuk mendapatkan cd bootable ini anda bisa menghubungi saya via e-mail di 4r1f14@gmail.com atau via sms di nomer 085751133197.

1 komentar:

Nasional Update mengatakan...

buatku gratis ya brow!!!